en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDARA SAM RATULANGI MANADO SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN

27 Feb 2020

kembali ke list


SIARAN PERS NOMOR : 15/SP.MDC/I/2020

 

Tomohon  - Sebagai salah satu bentuk ucapan syukur dalam rangka HUT PT. Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 56, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado memberikan bantuan ke beberapa Panti Asuhan di bumi nyiur melambai ini, dimana salah satunya yaitu Panti Asuhan Wale Ne Oki yang berada di kota bunga Tomohon pada Kamis (27/02/2020) siang.

Terlihat keceriaan anak-anak tatkala pihak manajemen dan juga Duta Bandara membagikan cokelat kepada anak-anak dengan rentang usia nol sampai lima tahun yang ada di panti ini.

Adapun yang disumbangkan berupa kebutuhan anak-anak di panti seperti pengalas tempat tidur, bantal tidur, lemari, peralatan makan, peralatan mandi  serta paket sembako.

“Inilah ungkapan syukur kami yang boleh menginjak usia yang baru 56 tahun. Semoga kami akan bisa terus bertumbuh sebagai pengelolah jasa kebandarudaraan, sehingga dapat senantiasa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Utara”, ujar Minggus Gandeguai selaku General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Sam Ratulangi Manado.

Selain memberikan bantuan ke panti asuhan yang ada di kota Tomohon, Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) juga memberikan bantuan untuk Panti Asuhan As-Shabirin yang ada di Kota Manado, berupa SPP untuk siswa SMP dan SMA beserta bantuan paket sembako. [Humas MDC]

*
ANGGA MARULI
Communication And Legal Manager
Contact: 0812 1393 6660
e-mail: angga.maruli@ap1.co.id 

Facebook: www.facebook.com/AP1MDC
YouTube: www.youtube.com/c/bandarasamratulangi
Instagram: samratulangi_airport