en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

BANDARA SAM RATULANGI KEMBALI SALURKAN BANTUAN PENANGANAN COVID-19 BANDARA SAM RATULANGI KEMBALI SALURKAN BANTUAN PENANGANAN COVID-19

20 Apr 2020

kembali ke list


Manado – Angkasa Pura I selaku operator Bandara Sam Ratulangi Manado terus berupaya untuk dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 yang tentunya selain berdampak pada kesehatan juga berdampak pada  sosial, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat saat ini.

Senin (20/4), General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada Bendahara Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Sulawesi Utara, Maulana Febrio P. Melalui Satgas ini rencananya seluruh donasi yang terkumpul dari beberapa perusahaan BUMN akan disalurkan ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Sulawesi Utara guna menunjang aktivitas tenaga medis atau tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Minggus  mengatakan bahwa bantuan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga medis, bantuan ini juga diharapkan dapat sekaligus meningkatkan kesiapan para tenaga medis dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara. 

“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah dan tenaga medis dalam menekan penyebaran Covid-19. Semoga bantuan ini dapat menunjang performa para tenaga medis agar dapat lebih terlindungi keselamatannya selama menjalankan tugas mulia ini,” ungkap Minggus.

Lebih lanjut, Minggus pun menambahkan harapannya agar masyarakat dapat terus berperan aktif dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan menahan diri untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, menerapkan  physical distancing, menggunakan masker, menjaga kebersihan dan kesehatan. 

[Humas MDC]