en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

HUT KEMERDEKAAN RI KE-72 DI BANDARA SAM RATULANGI

17 Aug 2017

kembali ke list



Manado - Menyambut  HUT kemerdekaan RI ke-72 dilaksanakan upacara bendera pada pukul 07.30 WITA di Lapangan Kantor Administrasi Bandara Udara Sam Ratulangi yang diikuti oleh seluruh staff, Management PT. Angkasa Pura I (Persero), perwakilan dari  Airnav dan Periskapura (17/08).

Selaku Inspektur Upacara General Manager Bandara Sam Ratulangi, Minggus E.T, dalam membacakan sambutan Direksi menyampaikan "Dikaitkan dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Republik Indonesia kali ini, saya mengajak kita semua bekerja keras bersama-sama menghadapi tantangan tersebut dengan pemikiran serta ikhtiar yang luar biasa, dengan penuh semangat, komitmen, dan antusiasme".

Dalam upacara tersebut, diserahkan emas untuk pegawai yang telah pensiun TMT 2017, Hiskiel Dalensang. Usai pelaksanaan upacara bendera, diumumkan pula pemenang rangkaian perlombaan yang sudah berlangsung sejak tanggal 1 Agustus 2017. Adapun perlombaan yang diselenggarakan diantaranya Sahabat Samrat Warrior, Futsal Pria dan Wanita, Bulu Tangkis, Basket 3 on 3, dan Karya Tulis.

Selain itu, di area Bandara Sam Ratulangi penumpang dan pengunjung cilik diminta menyanyikan lagu kebangsaan seperti lagu Hari Merdeka dan Indonesia Raya yang kemudian setelah itu diberikan bingkisan snack dan voucher F&B oleh para petugas yang sudah berpakaian bertema HUT Kemerdekaan RI.

“Senang sekali ada kegiatan seperti ini, anak-anak juga semangat nyanyinya, terima kasih Angkasa Pura I bingkisannya,” ujar Dian, ibu dari penumpang cilik, Yuyun (5 tahun), yang menyanyikan lagu Hari Merdeka. [Humas MDC]