en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

JELANG NATARU, BANDARA SAM RATULANGI ADAKAN MEDIA GATHERING

14 Dec 2019

kembali ke list


MANADO – Menjelang akhir tahun 2019, Bandara Sam Ratulangi kembali melaksanakan media gathering pada Sabtu (14/12), kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tahunan guna mempererat silaturahmi serta hubungan baik yang telah terjalin. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini manajemen Bandara Sam Ratulangi mengisi kegiatan media gathering di area Treetop Zipline Park Grand Luley Manado dengan beragam permainan team building. Jurnalis dari berbagai media elektronik, cetak, dan online berbaur dalam berbagai  permainan yang menguji ketangkasan dan kerjasama tim. 

Hadir untuk membuka kegiatan tersebut, Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi beserta Airport Operation and Services Senior Manager, Yusman, dan PTS. Airport Security and Safety Senior Manager, Priyantoro . Dalam sambutannya, Minggus  menyampaikan apresiasi kepada seluruh jurnalis yang hadir atas kerjasama yang telah terjalin selama tahun 2019 serta kontribusinya menyajikan pemberitaan yang berimbang serta turut membantu mendistribusikan informasi terkait bandara kepada masyarkat.

“Tahun 2019, menjadi tahun yang penuh tantangan namun juga penuh berkah, terima kasih kepada para rekan jurnalis atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini melalui pemuatan berita mengenai bandara Sam Ratulangi di media. Semoga melalui kegiatan hari ini  dapat semakin mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini,” ucap Minggus. 

Dalam kesempatan kali ini, Minggus menyampaikan beberapa hal terkait Bandara Sam Ratulangi diantaranya yaitu mengenai rencana perluasan terminal yang saat ini sedang dalam proses di Kantor Pusat. " Dalam beberapa hari kedepan akan ditentukan pemenang tender perluasan bangunan terminal Bandara Sam Ratulangi dan diharapkan pada bulan Desember tahun 2020, Bandara Sam Ratulangi dengan wajah barunya telah siap menyambut para penumpang yang merayakan hari natal dan tahun baru di Sulawesi Utara", pungkas Minggus.

Di tahun 2020 dan seterusnya, Minggus berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Bandara Sam Ratulangi dengan rekan media dapat semakin erat dan rekan media dapat memberikan masukan utamanya terkait peningkatan pelayanan di Bandara Sam Ratulangi. [Humas MDC]