en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

MEMPERINGATI HARI LANJUT USIA NASIONAL, BANDARA SAM RATULANGI MANADO SALURKAN BANTUAN LEWAT PROGRAM TJSL

01 Jul 2021

kembali ke list


Manado – Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-25, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado menyalurkan bantuan lewat Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada Kamis pagi (1/7/2021).

Sebanyak 8 unit kursi roda diserahkan kepada Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Dr. Rinny Tamuntuan, Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara untuk disalurkan bagi masyarakat lanjut usia di Kabupaten Minahasa Utara.

“Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kami untuk terus berupaya dapat terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, bekerja sama dengan Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara, kami turut menyerahkan bantuan di Hari Lanjut Usia Nasional berupa kursi roda,” ujar Minggus Gandeguai selaku General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.

Minggus menambahkan bahwa melalui program TJSL ini khususnya dalam Pilar Sosial – Prioritas Kehidupan Sehat dan Sejahtera bantuan berupa kursi roda yang telah diberikan tersebut diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat lanjut usia yang membutuhkan. 

“Kami sangat sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan khususnya bagi pada masyarakat lanjut usia melalui kami selaku Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Tentunya bantuan yang telah diserahkan ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,” ungkap Dr. Rinny Tamuntuan.

Pada program TJSL sebelumnya, PT Angkasa Pura I (Persero)  Bandara Sam Ratulangi Manado telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di sekitar bandara, renovasi TK Angkasa, dan bantuan untuk renovasi rumah ibadah. Program ini juga turut mendukung Pilar Pembangunan Sosial dan Pembangunan Ekonomi yang ada dalam Sustainable Development Goals (SDGs) dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

GENERAL MANAGER

MINGGUS GANDEGUAI

Humas Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado
Telepon : +62 431 814320
Website : https://samratulangi-airport.com/id
Twitter : @HumasMdc
Instagram : @samratulangi_airport
Facebook : Bandara Sam Ratulangi Manado
Tiktok : @samratulangi_airport