en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

PARA PENUMPANG DIKEJUTKAN DENGAN FLASHMOB DI BANDARA SAM RATULANGI

21 Dec 2018

kembali ke list


Manado - Menjelang Natal 2018, penumpang Bandara Sam Ratulangi Manado dikejutkan dengan penampilan flashmob di ruang tunggu keberangkatan bandara, Jumat (21/12/2018). Bertemakan tarian dengan latar lagu Natal, penari yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut sukses mengejutkan para penumpang. Sebelum para penari flashmob yang merupakan pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) memulai aksinya, para penumpang sudah dikejutkan dengan permainan sexophone yang menarik perhatian dilanjutkan dengan dansa cha cha oleh sepasang remaja di tengah para penumpang yang tengah menunggu jadwal keberangkatan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Natal 2018, semoga para penumpang dapat terhibur dengan berbagai hiburan yang kami sajikan dan tentunya semoga selama periode Natal dan Tahun Baru ini seluruh operasional dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.


Minggus menambahkan bahwa dalam periode Natal dan Tahun Baru kali ini, puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 dan puncak arus balik akan terjadi pada tanggal 6 Desember 2018. Selama musim libur Natal dan Tahun Baru ini, Bandara Sam Ratulangi akan melayani para penumpang melalui Posko Terpadu Angkutan Udara yang resmi beroperasi Kamis (20/12) hingga 6 Januari 2019.

Selama periode ini pun para penumpang akan dihibur melalui live music performance, paint painting, pembagian coklat oleh para petugas yang menggunakan kostum santa claus.

“Tadi kaget sih tiba-tiba ada bapak yang makn sexophone di tengah-tengah penumpang yang sedang duduk menunggu jadwal terbang. Kebetulan saya delay nih karena bad weather, jadi terhibur lihat flashmob dan live music-nya,” ungkap Nia, penumpang Batik Air tujuan Jakarta. [Humas MDC]