en id

Sosialisasi Kegiatan Operasional Pelayanan Jasa Kargo dan Pos di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado

08 Feb 2019

kembali ke list


Manado - Jumat (8/2), Bandara Sam Ratulangi Manado menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kegiatan operasional pelayanan jasa kargo dan pos, kegiatan ini dilaksanakan guna menyamakan pemahaman di seluruh cabang agar terciptanya pengelolaan jasa kargo dan pos yang selaras dengan peraturan perundang-undangan, sebagaimana tercantum dalam KEP.184/KB.03/2018  tentang pengelolaan jasa kargo dan pos di bandar udara yang dikelola oleh PT.Angkasa Pura I (Persero).

“Kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling berinteraksi dan berkoordinasi antar stakeholder Pelayanan Jasa Kargo dan Pos di Bandara Sam Ratulangi Manado agar semua pihak terkait mendapatkan solusi dari kendala yang sering dijumpai di lapangan selama menjalankan aktivitas bisnisnya di Terminal Kargo dan Pos Bandara Sam Ratulangi Manado,” ujar Yusman, Airport Operation and Services Department Head yang mewakili General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam sambutannya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh para stakeholders diantaranya Ground Handling, EMPU dan Jasa Terkait. Pemaparan materi Sosialisasi Kegiatan Operasional Pelayanan Jasa Kargo dan Pos dilakukan oleh Shively Sanssoucci selaku Business Legal Senior Manager dan Priyantoro selakuCargo and Aeronautical Business Support Senior Manager, yang didampingi pula oleh Sudiro Winarso selaku Corporate Expert Level III pada Bandara BPN dan Lusiana Nathalia D selaku Business Legal Analyst.

“Kami harap melalui sosialisasi ini seluruh kegiatan operasional pelayanan jasa  kargo dan pos di seluruh cabang PT Angkasa Pura I (Persero) dapat seragam dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkap Shively.

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan interaktif, peserta yang terdiri dari para stakeholder secara aktif menyampaikan pertanyaan, saran dan masukkan terkait operasional di Terminal Kargo yang tentunya untuk perbaikan kedepannya. [Humas MDC]