en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

VALENTINE 2020, BANDARA SAM RATULANGI MANADO PENUH DENGAN KASIH SAYANG

14 Feb 2020

kembali ke list


SIARAN PERS NOMOR : 10/SP.MDC/II/2020

 

MANADO – Bertepatan dengan hari Valentine yang identik sebagai hari kasih sayang, Jumat (14/02), Bandara Sam Ratulangi Manado menyajikan ragam hiburan dan kejutan bagi para pengguna jasa. Selain itu, berbagai sudut di area terminal Bandara Sam Ratulangi pun dihias sedemikian rupa untuk menciptakan suasana hari kasih sayang dengan dominasi warna merah muda .

“Turut memeriahkan momen Valentine kali ini, kami pihak manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado menyajikan ragam hiburan yang diharapkan dapat menciptakan suasana hangat dan penuh kasih sayang yang dapat dinikmati bersama oleh para pengguna jasa bandara,” ungkap Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

Sembari menunggu jadwal keberangkatan, para pengguna jasa dapat menikmati alunan musik akustik dengan berbagai lagu bernuansa cinta dibawakan langsung oleh para petugas bandara dari unit Airport Rescue and Fire Fighting serta Airport Security.  Kehangatan momen Valentine ini pun semakin terasa manakala para penumpang turut bernyanyi bersama diiringi tim akustik bandara, interaksi pun terjalin dengan  hangat saat jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turut hadir untuk membagikan coklat kepada para pengguna jasa.

Bukan hanya itu, para pengguna jasa pun dapat menghias rangkaian bunga yang telah disediakan untuk dibawa pulang atau diberikan kepada yang terkasih sambil menikmati penampilan para ballerina cilik nan menggemaskan dari Jles Dance Group yang menari dengan lincah di tengah ruang tunggu yang sedang ramai penumpang.

“Senang sekali, suasana akrab yang menyenangkan selama menunggu waktu boarding, tadi agak terkejut ada adik-adik cilik menari balet tapi menggemaskan banget. Saya juga tadi sempat ikut menyanyi bersama, tim akustiknya keren masih pakai seragam lengkap petugas bandara,” ungkap Ryo, salah satu penumpang Lion Air tujuan Makassar. [Humas MDC]

*
ANGGA MARULI
Communication And Legal Manager
Contact: 0812 1393 6660
e-mail: angga.maruli@ap1.co.id

Facebook: www.facebook.com/AP1MDC
YouTube: www.youtube.com/c/bandarasamratulangi
Instagram: samratulangi_airport